Zach Lavine Kembali Menjuarai Slam Dunk Contest 2016

1455422062-510108552National Basketball Association – Zach Lavine Kembali Menjuarai Slam Dunk Contest 2016 – Pekan ini merupakan pekan dimana pertunjukan NBA All-Star akan berlangsung. Para pemain bintang NBA akan kembali dipertemukan dalam ajang NBA All-Star tersebut, salah satunya yakni Zach Lavine yang sebelumnya pernah menjuari gelar Slam Dunk pada musim 2015, kini pria muda tersebut kembali untuk meraih gelar yang sama sebagai raja dari Slam Dunk tersebut.

Dalam ajang All-Star tersebut diawali dengan game antara para pemain masa depan yang saat ini masuk dalam draft pemain muda NBA yang mana para pemain tersebut dibagi menjadi 2 tim, yakni Tim USA berhadapan dengan Tim World. Terdapat Sophomore yang mana merupakan pemain baru di NBA masuk dalam kubu USA, berhasil mengalahkan Tim World dengan skor 157-154.

Laga All-Star kembali dilanjutkan dengan beberapa kompetisi, salah satunya yakni Slam Dunk contest, 3 point contest dan diakhiri dengan Skill Challenge. Dalam Slam Dunk kontest tersebut berhasil dimenangkan oleh salah satu pemain yang saat ini bermain dalam tim Minesota Timberwolves, Jach Lavine. Jach pada ajang musim ini berhasil menang atas salah satu rival terberatnya yang bermain bagi Orlando Magic, Gordon. Jach berhasil menang dengan selisih 3 angka atas penilaian para juri.

Sementara itu dalam kontes lemparan 3 angka musim ini berhasil dimenangkan oleh Klay Thompson. Stephen Curry yang mana masih rekan setim nya bermain dalam Golden State Warriors tidak berhasil mempertahankan gelar raja tembakan 3 angka. Klay berhasil mencetak sebanyak 27 angka diatas Curry yang hanya mencatatkan sebanyak 23 angka. Sementara pada ajang Skill Challenge berhasil dimenangkan oleh Karl-Anthony Towns atas DeMarcus Cousins. (ax)