Zidane Akan Menyusun Waktu Permainan Untuk Ronaldo

LIGA SPANYOL 2016 – Zinedine Zidane mengaku bahagia dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang mulai membaik dalam beberapa pekan ini. Meski demikian, Zidane dikabarkan akan menyusun waktu permainan untuk striker utamanya itu. Kehadiran pesepakbola kelahiran Portugal itu akan menjadi satu peluang emas bagi para pemain Real Madrid dalam melakoni derby di kompetisi Liga Spanyol mendatang. Disamping itu, kondisi Ronaldo untuk saat ini dapat dibilang cukup fit usai delapan pekan menjalani perawatan intensif dari pada medis klub. Cidera tersebut dialami oleh Ronaldo kala bersaing di kompetisi babak Final Piala Eropa 2016 lalu saat menghadapi Timnas Prancis. Akibat cidera parah yang ia terima di bagian lutut kirinya itu, dimana CR7 harus absen di ajang La Liga pada akhir pekan lalu.

Striker tersolid ini sudah menampilkan diri begitu tajam dalam mengawali pertandingan perdana bersama dengan Real Madrid saat mendatangkan klub Osasuna pada persaingan Liga Spanyol yang berlangsung pada tanggal 10 Sep 2016 dini hari tadi. ” Dia memang salah satu pemain yang kokoh dan berkualitas. Tanpa kehadiran dirinya di atas lapangan, para pemain Madrid sepertinya sulit untuk membuahkan banyak gol di kawasan garis depan. Itu mengapa kami berharap walau cidera yang ia dapatkan itu bisa segera pulih dan kembali bermain untuk kami semua “, Tutur sang pelatih Zinedine Zidane di hadapan wartawan Spanyol.

Keberadaan Ronaldo di atas lapangan menjadi satu catatan penting bagi skuad Madrid selama melakoni derby krusial di ajang domestik. Gol tunggal yang ia hasilkan itu sudah menjadi petanda penting bagi dirinya dalam bermain. Namun penyerang berusia 31 tahun ini tak dimainkan sepenuhnya oleh Zidane lantaran kondisi tubuhnya masih buruk dan belum fit seratus persen. Dengan demikian dirinya pun ditarik dan digantikan oleh Karim Benzema yang pada waktu itu juga tampil agresif di posisi terdepan. ” Kami memang mempunyai beberapa skuad yang tangguh dan dapat diandalkan. Akan tetapi, kami juga memerlukan Ronaldo “, Imbunya kembali.

Sementara itu, Zidane mengungkapkan kesenangan hatinya soal kembalinya Ronaldo di barisan kubu tersebut. Zidane sendiri mempercayai kemampuan Ronaldo selama ini dalam mencakup point penuh untuk rekan setimnya. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Dia hampir delapan pekan berada di ruang perawatan akibat cidera yang menghantuinya. Namun kondisinya mulai membaik dan akan menjadi andalan Zidane di posisi lini depan. Demikianlah kutipan ini diwawancarakan oleh ESPN FC. ( JH ).