Zidane Mengakui Kekecewaan Yang Dialami Oleh Bale

ZidaneLIGA SPANYOL 2016 – Zinedine Zidane tengah mengungkapkan informasi yang berkaitan dengan kekecewaan Gareth Bale soal pengeluaran Rafael Benitez dari kubu Real Madrid. Kendati demikian, Zidane begitu yakin dengan penetapan Bale di klub tersebut lantaran dirinya masih diutamakan oleh para petinggi tim dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Disisi lain, Bale merupakan sosok striker yang berkualitas dalam hal menyerang maupun menghasilkan gol ke jala rival dengan cara yang fantastis. Namun pengeluaran Benitez dari Santigao Bernabue dikarenkan torehan point yang begitu sedikit dan mengalami kekalahan beruntun sejak bersaing di kompetisi Liga Spanyol. Alasan ini justru membuat karier Benitez sering dispekulasikan oleh banyak pihak dan pada akhirnya dipecat oleh petinggi tim Los Blancos.

Di ruang pergantian baju oleh para pemain Real Madrid, dimana Benitez mencerminkan sikap yang kurang bahagia di hadapan pemain lainnya. Ini yang menyebabkan pemecatan Benitez dikarenakan dua hal yakni raihan point yang begitu sedikit dan jarang menghasilkan kemenangan beruntun di setiap pertandingan. Informasi yang terus beredar pada akhir pekan lalu menjadi sorotan besar bagi klub-klub di Premier Inggris. Beberapa pemain yang mempunyai kualitas skill dalam mengakhiri derby ketat di atas lapangan yakni Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos juga kelihatan tidak senang dengan pelatihan Benitez. Menurut CR7, dirinya tidak hanya kecewa dengan formasi yang diberikan oleh Benitez, tetapi juga pendekatan dirinya dengan Bale.

Oleh sebab itu, wajar jika Bale disebut-sebut telah mengalami kekecewaan besar atas kepergian Benitez dari kursi pelatihan Los Blancos. Namun Bale diisukan bakal pergi dari posisinya itu pada musim panas nanti. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Selama Benitez menjabat sebagai pelatih Real Madrid, dimana Bale selalu diutamakan di barisan lini depan dalam menghasilkan banyak gol di hadapan jala lawan. Sejauh ini, dia telah membuat sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 13 kali pertandingan di Liga Dosmetik akhir tahun ini. ” Kami sudah bebas dari kekesalan Benitez. Ini akan membuat kami jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya “, Pungkas Jese dan Marcelo. ( JH ).