Zidane Optimis Granada Dapat Menghentikan Laju Barca

ZidaneLIGA SPANYOL 2016 – Zinedine Zidane selaku pelatih dari klub Real Madrid mengakui persaingan sengit yang bakal diakhiri oleh tim asuhannya sendiri di akhir musim ini. Zidane begitu mengharapkan kalau pertemuan nantinya mampu dimenangkan oleh Granada dengan skor yang besar. Dengan begitu, tren positif Los Blancos akan mudah untuk mendekati gelar juara di Liga BBVA Spanyol pekan depan nanti. Disisi lain, persaingan di Liga Spanyol hanya tersisa satu minggu lagi untuk dijalani serta tertinggal dua klub yang mempunyai kesempatan besar untuk meraih juara, yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Namun ada satu tim tersolid yaitu Atletico Madrid harus tersingkir di kompetisi liga domestik usai mengalami kekalahan tipis atas klub Levante pada tanggal 8 Mei 2016 tadi malam.

Disisi lain, Barcelona saat ini masih mengantongi 98 angka yang bersamaan dengan torehan point yang diciptakan oleh para pemain Real Madrid yaitu 87 angka di akhir musim ini. Sedangkan Atletico mencakup 85 angka di posisi ketiga klasemen sementara. Atletico sebenarnya masih berpeluang emas untuk mendekati jumlah point dari tim I Blaugrana di posisi pertama. Akan tetapi, keinginan untuk menghentikan laju Barcelona sudah terbukti dengan jelas melihat laga kedua klub lebih diunggulkan oleh besutan Luis Enrique selama bersaing di hadapan para suporter tersendiri.

Atletico lantas mengaku kecewa dengan kekalahan atas Levante yang berujung skor satu-dua. Dengan kegagalan kali ini, Atletico langsung terhenti di persaingan pekan depan nanti dalam merebut titel juara. ” Kami sebenarnya masih dapat menunjukkan performa impresif di atas lapangan. Namun harapan kami belum terungkap cukup jelas dan harus terdiam di peringkat ketiga klasemen sementara “, Pungkas mantan pemain topskorer di media SkySports pada hari Sabtu kemarin. Sementara itu, pada minggu terakhir dini hari, dimana Barca dan Madrid akan menjalani derby tandang. Keduanya pun sudah bersiap diri untuk menjadi tim yang terbaik.

Luis Enrique dengan tegas mengatakan bahwa Granada dapat menundukkan Barcelona dengan skor yang tipis, asalkan mampu meraih kemenangan. Dengan demikian, Madrid akan mudah untuk mempertahankan trofi juara di laga mendatang. Menurut BANDAR CASINO ONLINE – ” Sejauh ini, kami sudah mengawali peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi point yang cukup mengagumkan. Namun ada satu hal yang meski kami tuntaskan dengan baik yaitu menghentikan laju Barca di kompetisi tersebut. Kami juga disarankan untuk terus optimis di derby pekan depan nanti “, Jelas Sergio Roberto, Dani Alves dan Luis Suarez. ( JH ).