Zidane Percaya Dengan Permainan Gareth Bale

ZidaneLIGA SPANYOL 2016 – Tanpa kehadiran dua striker berkualitas di kubu Real Madrid seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, dimana Gareth Bale akan diutamakan oleh pelatih Zinedine Zidane di barisan lini depan. Kendati demikian, Zidane mengaku puas dengan permainan Bale yang begitu impresif di sepanjang pertandingan. Sejak bermain di markas Real Sociedad yaitu di Stadion Anoeta pada hari Sabtu tadi malam, dimana tim berjulukan Los Blancos itu sukses menundukkan tim rivalnya dengan kedudukan satu-kosong pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Gol semata yang dibuat oleh Madrid berhasil diciptakan Karim Benzema. Dengan torehan gol demikian, Zidane lantas mempercayai kemampuan Bale kala bersaing di musim panas nanti.

Meskipun hanya mencakup satu gol di atas lapangan, namun peluang untuk mencakup gelar juara di pertengahan musim nanti sangat penting bagi kubu Los Blancos dalam membuktikan ini semua. Disamping itu, Madrid untuk saat ini masih bertengger diperingkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 84 angka dan masih selisih satu point atas klub Barcelona dan Atletico Madrid yang mampu menduduki urutan kedua. Dengan menyisakan dua kali pertandingan lagi untuk dilakoni para asuhan Zidane ini, kesempatan untuk merebut gelar juara masih terbuka cukup lebar. Dalam persaingan sengit ini, tidak boleh ada tim yang mengalami kekalahan sekalipun.

Dengan mengantongi satu point di tandang Real Sociedad, dimana Zidane memuji kehebatan yang ditunjukan oleh Gareth Bale saat menundukkan tim lawannya itu di hadapan para suporter tersendiri. Disisi lain, Bale untuk pekan ini masih dalam performa oke. Dari lima kali kompetisi yang sudah ia akhiri bersama dengan rekan setimnya itu, dimana pesepakbola kelahiran Wales ini telah menghasilkan empat gol. ” Saya mengaku puas dengan apa yang diciptakan oleh Bale sejauh ini. Kendati di lini depan masih mempunyai beberapa skuad yang solid, namun dia sudah optimis dalam menyelesaikann tugas dengan baik “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Bale tidak hanya sendirian kala bermain di barisan lini depan. Dia didampingi oleh Borja dan Lucas Vazquez. Sebagai sosok penyerang yang dipenuhi tiga pemain lainnya, dimana BBC mengungkapkan bahwa Bale pantas diutamakan di posisi tersebut. Zidane juga mengakui kalau Bale sudah berperan sebagai skuad yang penuh ambisi kuat dalam hal mencetak gol ke gawang rival. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Bale mampu membuktikan apa saja yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Ini yang menjadi kans terbesar kami dalam melakoni derby krusial nanti “, Tanggapan dari Zidane. ( JH ).