Zidane Puji Keusahaan Real Madrid

ZidaneLIGA CHAMPIONS 2016 – Real Madrid harus mengalami kegagalan buruk dalam mencakup keberhasilan besar di tandang Manchester City. Dengan dibebani situasi sulit ini, Zinedine Zidane yang sedang menjabat kursi pelatihan Los Blancos mengaku sangat puas dengan keusahaan yang sudah ditunjukkan oleh tim asuhannya sendiri dalam pertandingan tersebut. Kendati bermain di Stadion Etihad pada tanggal 27 April 2016 pekan ini, dimana El Real hanya mengakhiri kedudukan menjadi kosong-kosong. Dengan torehan hasil yang kurang memasukan itu, peluang untuk kedua klub dalam meloloskan diri ke babak semifinal musim depan nanti akan terasa sengit untuk diakhiri. Apalagi, mereka akan berhadapan kembali di leg kedua pada tanggal 5 Mei 2016 di Stadion Santiago Bernabue.

Menilai permainan kedua tim di sesi pertama berlangsung, dimana para pemain Madrid sulit untuk memperoleh kans di posisi lini depan. Hingga akhirnya, mereka terus berupaya untuk menciptakan gol dimenit ke 26. Namun harapan itu harus berakhir sia-sia karena tembakan keras dari Karim Benzema mampu dihalau bek pertahanan City. Selanjutnya, The Citizen mencoba mengandalkan salah satu skuad di barisan lini tengah. Akan tetapi, perkiraan dari pihak tersendiri belum terbukti dengan jelas. ” Kami menyesal dengan pertemuan kali ini. Kami tidak seharusnya mendapatkan hasil kosong di markas mereka “, Tegas Ronaldo.

Melakoni babak pertama berakhir, kedua klub hanya menghasilkan satu kali attempts yang mana mencoba untuk mencetak gol. Meskipun hanya memberikan satu kali assist yang mengarah tepat ke gawang masing-masing, akan tetapi permainan di sesi kedua terlihat lebih bagus. Beberapa kans berhasil mereka tuntaskan dengan baik. Sebelumnya, Madrid mempunyai dua peluang emas oleh pemain Jese dan pepe. Peluang pertama berawal dari sodoran bagus yang dilontarkan para pemain Madrid kepada Jese. Namun disayangkan, keinginan untuk menghasilkan gol ke jala lawan harus terbuang ke perbatasan garis luar.

Sementara, kans kedua nyaris diciptakan oleh Pepe yang melepaskan sebuah sontekan keras dari jarak jauh mampu dicegah kiper Joe Hart ke luar lapangan. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Selama menjalani pertandingan di markas Bayern Munchen, dimana Madrid jauh diunggulkan dalam menghasilkan assist di atas lapangan. Mereka sanggup melepaskan 13 kali attempts dengan tiga kali upaya mengarah tepat ke gawang Die Munchen. Sedangkan The Citizen cuma dapat menorehkan empat attempts dengan satu diantaranya berstatus on target. ( JH ).