Zidane Sebut Perlawanan Atas La Coruna Tidak Begitu Mudah

ZidaneLA LIGA 2016 – Real Madrid sukses menghasilkan kemenangan telak di derby pertama kalinya sejak Zinedine Zidane dipilih sebagai pelatih utama di dalam klub tersebut. Kendati demikian, Zizou mengakui bahwa pertandingan atas Deportivo La Coruna di akhir pekan ini tidak begitu mudah untuk diakhiri Real Madrid. Sewaktu menjalani persaingan sengit di kandang sendiri yakni Santiago Bernabue pada laga dini hari, dimana Los Blancos menghasilkan keberhasilan besar dengan kedudukan lima-kosong. Di pertandingan yang berlanjut pada hari Minggu tadi malam, torehan tiga gol di atas lapangan berhasil dimentahkan Gareth Bale dan dua gol lainnya disarankan pemain Karim Benzema. Disisi lain, Madrid juga diberitakan oleh media Soccernet yang sanggup memberikan minimnya ball possession di arena pertandingan dengan perbandingan sekitar 54%. Sedangkan attempts yang dihasilkan mantan pemain Carlo Ancelotti itu sama dengan attempts yang dilakukan tim tamu.

Sepanjang pertandingan, dimana El Real melakukan 23 kali ujia coba dengan sembilan lainnya mengarah tepat ke gawang tim rival. Sedangkan di pihak para pemain La Coruna, dimana mereka hanya memberikan 18 kali percobaan mentah di kawasan garis putih. Akan tetapi, hanya empat kali tembakan yang mampu berstatus on target. Tersisa empat belas kali sontekan yang disarankan La Coruna belum sanggup menjebol gawang tuan rumah hingga berselang 90 menit berakhir. Kendati demikian, Zidane lantas memberikan pujian besar kepada tim asuhannya sendiri yang sukses mencakup keberhasilan besar atas La Coruna di ajang musim 2016 ini dengan keyakinan diri yang tinggi.

Menurut TARUHAN BOLA TERPERCAYA – ” Disaat anda melakoni sebuah persaingan ketat di hadapan para pendukung tersendiri, maka keinginan terbesar anda adalah mencakup banyak point di setiap kompetisi manapun. Namun ini berbeda dengan apa yang mereka lakukan di lapangan garis hijau, mereka bahkan menghasilkan lima gol tanpa balas di jala La Coruna yang mana merupakan klub tangguh untuk dimenangkan. Kendati melihat kemampuan Madrid yang begitu fantastis di posisi manapun, Zidane langsung memberikan tepukan tangan kepada skuad tersendiri yang sudah berupaya keras untuk menciptakan point penuh di klasemen sementara “, Pungkas Benzema di situs Soccerway.

Usai mengakhiri persaingan solid itu, Zidane langsung mengomentari performa Real Madrid yang kian semakin agresif dalam melakoni kompetisi di Liga Spanyol pada akhir musim ini. ” Saya benar-benar mengaku bahagia dengan kemampuan mereka, disaat memberikan penyerangan cepat di barisan lini depan. Dengan dipenuhi skuad yang profesional, keinginan untuk meraih keberhasilan telak akhirnya terbukti dengan jelas “, Tuturnya kembali. ( JH ).