Zidane Sulit Untuk Menghadiri Griezmann

GriezmannLIGA SPANYOL 2016 – Antoine Griezmann yang membela Atletico Madrid telah memberikan keputusan yang sebenarnya terkait soal perpanjangan kontrak di Vicente Calderon pada musim panas nanti. Melihat penampilan Antoine yang begitu optimis kala bersaing di berbagai ajang manapun, dimana keinginan Zinedine Zidane untuk mengaitnya dinilai cukup sulit untuk dibuktikan. Griezmann yang kini memasuki usia 25 tahun sedang disoroti banyak tim raksasa di bagian Eropa mengingat permainan tajamnya itu begitu agresif sejak menjalani empat musim belakangan ini. Selain mendapatkan ketertarikan dari klub yang ada di Premier Inggris, dimana Striker kelahiran Pranics ini juga diisukan bakal bergabung bersama dengan klub lawannya yakni Real Madrid.

Penampilan Griezman dalam empat musim belakangan ini memang begitu cemerlang. Sejak didatangkan Atletico Madrid pada tahun 2014 silam, dimana Griezman telah membuktikan ketajaman dirinya sebagai salah satu penyerang top di barisan kubu tersebut setelah mengantongi 57 gol dalam mengakhiri 100 kali pertandingan di semua kompetisi, tergolong 32 gol sejak bermain di tahun 2015/2016. ” Dia sungguh pemain yang solid. Dengan kelihaian tersebut, dia akhirnya dikait-kaitkan dengan klub yang mempunyai para skuad yang berkualitas. Ini sangat mengesankan jika dilihat dari torehan gol yang ia hasilkan sejauh ini bersama Diego Simeone “, Ujar Augusto Fernandez dan Thomas Partey.

Sementara itu, Griezmann bakal menjadi salah satu skuad utama di Tim Nasional Prancis pada Piala Eropa 2016 mendatang. Harapan dari pihak tersendiri pun dilontarkan kepada striker berkualitas itu dalam mencakup keberhasilan di tandang sendiri yang mana tahun lalu pernah dilatih Zidane ke jalur kesuksesan pada musim 2000 silam serta meraih gelar juara. Meski demikian, Griezmann sudah mempersiapkan diri untuk membungkam semua permintaan dari pelatih Real Madrid itu. ” Saya akan menetap di Atltico Madrid hingga musim 2020 nanti. Ini sangat mempengaruhi masa depan saya di dunia sepakbola “, Ujarnya di situs resmi klub.

Disisi lain, Griezmann sudah memutuskan untuk terus mengikuti jejak Simeone selaku kepelatihan di Los Colchoneros. Menurut AGEN TANGKAS ONLINE – ” Ya, Zidane merupakan pelatih yang cukup optimis. Dia musim ini mampu mengantar Madrid ke posisi kedua klasemen sementara. Dia sangat berbeda dengan pelatih lainnya saat memberikan arahan bagus kepada rekan setimnya di atas lapangan “, Jelas Griezmann di media Daily Mail. Disamping itu, saya sendiri sudah membicarakan soal kontrak saya disini. Saya juga berharap kalau pembahasan kali ini dapat segera berakhir. Kontrak Antoine di kubu Atletico akan selesai pada tahun 2020 nanti “. ( JH ).